Silaturahmi & Sharing Echo Media (Bidang Media PCPM & PCNA Moyudan) dengan PMNA Balecatur

Silaturahmi & Studi Banding ke PCPM/PCNA
Silaturahmi & Studi Banding ke PCPM/PCNA

Moyudan – Ahad, 6 Oktober 2024 diadakan silaturahmi & sharing ilmu internal Bidang Media PCPM dan PCNA Moyudan ke PRPM dan PRNA Balecatur yang bertempat di TK ABA Gejawan Kulon, Balecatur. Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja yang diusung oleh Tim Echo Media PCPM & PCNA Moyudan. Tujuan dari kegiatan ini, yaitu sebagai ajang silaturahmi, bertukar informasi, dan menunjukkan eksistensi PCPM & PCNA Moyudan.

Kunjungan dilaksanakan pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Terdapat beberapa agenda yang dilakukan selama pelaksanaan kunjungan, di antaranya:

  1. Pembukaan
  2. ⁠Tadarus Al-Qur’an
  3. Sambutan
  4. Pemaparan Proker
  5. Tanya Jawab
  6. Penyerahan Apresiasi
  7. Penutup

Sambutan

Sambutan disampaikan oleh perwakilan PRPM/NA Balecatur dan perwakilan PCPM/NA Moyudan. Sambutan pertama disampaikan oleh perwakilan PRPM/NA Balecatur Sdr. Wahyu Jatmika. Beliau mengucapkan selamat datang dan mengenalkan anggota PRPM/NA Balecatur. Sambutan kedua, yaitu dari perwakilan PCPM/NA yang disampaikan oleh Sdr. Ali. Beliau mengucapkan terima kasih telah memperkenankan kunjungan ke PCPM/NA Balecatur, serta mempersiapkan segala sesuatunya. Sdr. Ali juga memperkenalkan Echo Media.

Penyampaian Proker

Dalam kesempatan ini, pihak PRPM/NA Balecatur dan PCPM/NA Moyudan menyampaikan proker bidang masing-masing. Dalam sesi ini juga, terjadi diskusi antara PRPM/NA Balecatur dan PCPM/NA Moyudan. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama. Harapannya, dengan adanya kunjungan ini, terdapat ide-ide baru untuk menjalankan program kerja.

Scroll to Top