Semarak Musycab Muhammadiyah & ‘Aisyiyah

Moyudan Sleman, Muhammadiyah Moyudan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Kapanewon Moyudan bersama Ranting, Ortom dan AUM menggelar acara Songsong Musycab, Ahad (20/08/2023).

Pimpinan Cabang Moyudan menggelar acara Senam, Jalan Sehat, Cek Kesehatan, Service Kendaraan Murah, Bazar UMKM & Jobfair. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Sumbersari, Kapanewon Moyudan. Sebanyak 3000 kupon habis dibagikan kepada peserta.

Bapak Sudiyana Irsyad selaku pimpinan PCM Moyudan sebelumnya menyampaikan, “Musycab Moyudan akan dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2023, dengan antusias masyarakat yang begitu banyak saya rasa Moyudan tidak kekurangan kader. Semoga musycab nanti dapat berjalan dengan lancar dan pastinya mari kita terus tingkatkan”.



Acara dimulai dengan beberapa sambutan di awal, kemudian setelahnya dilanjut dengan senam. Ibu-ibu & bapak-bapak nampak sangat bersemangat mengikuti arahan instruktur. Setelah sekitar 30 menit melakukan pemanasan dengan senam bersama, kemudian jalan sehat dimulai.

Rute jalan sehat sejauh 2 km yang diawali pasukan Marching Band Junior dari SD Muhammadiyah 1 Semingin disusul barisan Tapak Suci dan KOKAM dilanjutkan dengan peserta. Jalan sehat ini merupakan yang terbaik dan termeriah di tahun 2023. Bersamaan dengan merayakan HUT RI ke-78 menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ikut berpartisipasi mengikuti pagelaran acara ini.



Sembari panitia melakukan pengundian doorprize, acara juga diiringi dengan meriahnya penampilan menari, menyanyi, bermain alat musik oleh siswa-siswi berbakat yang berasal dari SD, SMP Muhammadiyah serta beberapa ortom lain di Moyudan. Acara serentak yang dilakukan di lapangan sumbersari ini merupakan rangkaian, yang sebelumnya juga telah terselenggara pengajian Ahad Wage pada hari Ahad, 6 Agustus 2023.

1 komentar untuk “Semarak Musycab Muhammadiyah & ‘Aisyiyah”

  1. Pingback: Semarak Musycab Muhammadiyah & ‘Aisyiyah Moyudan – PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH KABUPATEN SLEMAN DIY

Komentar ditutup.

Scroll to Top