SD Muhammadiyah Kedungbanteng II: 2 Kejuaraan dalam MUHI MINGGIR Cup Competition 2024

Dokumentasi Keikutsertaan SD Muhammadiyah Kedungbanteng II dalam Kegiatan MUHI Minggir Cup Competition 2024

Kegiatan “MUHI MINGGIR Cup Competition 2024” merupakan Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci antar TK, SD, SMP se-Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 1 Minggir pada tanggal 23-25 Februari 2024 di Daarussalam Hall dan juga menjadi kejuaraan perdana yang diikuti oleh siswa SD Muhammadiyah Kedungbanteng II.


Kejuaraan  ini diikuti oleh siswa TK , SD, dan SMP dengan berbagai kelas pertandingannya. Dalam kesempatan ini, SD Muhammadiyah Kedungbanteng II mengirimkan 3 siswa, yaitu Ananda Ferdinan Nur Eka Saputra, Rafania Putri Khairunisa, dan Destina Maya Lestari. Alhamdulillahirabbil’alamiin, SD Muhammadiyah Kedungbanteng II berhasil memperoleh 2 kejuaraan, yaitu Juara 1 Kelas Bebas 3 Putri (medali emas) yang diraih oleh Ananda Rafania Putri Khairunisa, putri dari Bapak Sudarmanto dan Ibu Fitriyani serta Juara 2 Kelas J Putri (medali perak) yang diraih oleh Ananda Destina Maya Lestari, putri dari Bapak Suryo dan Ibu Dwi Lestari.


Foto Ananda Rafania Putri Khairunisa yang meraih medali emas pada Kelas Bebas 3 Putri dan Ananda Destina Maya Lestari yang meraih medali perak pada Kelas J Putri

Kami ucapkan terima kasih kepada: 

  • Orang tua siswa yang telah memberikan izin, dukungan serta mendoakan anak-anak.
  • Pelatih Tapak Suci SD Muhammadiyah Kedungbanteng II, yaitu Bapak Suratno dan Ibu Sri Handayani yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk senantiasa melatih anak-anak.
  • Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Kedungbanteng II Ibu Diana Nur Ikawati, S.E., S.Pd. yang senantiasa mensupport dan setia mendampingi anak-anak Latihan.
  • Keluarga Besar Guru Karyawan serta wali murid kelas I-VI SD Muhammadiyah Kedungbanteng II yang telah turut mendukung dan mendoakan perjuangan ananda bertiga.

Semoga hasil ini menjadi awal berkembangnya Tim Tapak Suci SD Muhammadiyah Kedungbanteng II dan teriring doa semoga SD Muhammadiyah Kedungbanteng II semakin berkemajuan. Aamiin ya rabbal ‘alamiin.

Scroll to Top