Silaturahmi PCM Moyudan ke 29 Ranting di Moyudan

Jum’at, 17 November 2023, PCM Moyudan melakukan silaturrahmi ke 29 ranting yang ada di seluruh penjuru Moyudan. Pada hari tersebut  terdapat 11 ranting di Moyudan yang telah dikunjungi. Kemudian pada tanggal 24 November 2023 mendatang akan dilakukan silaturrahmi kembali ke 18 ranting sisanya. Pada masing-masing ranting diutus 4 orang pengurus sebagai perwakilan dari PCM Moyudan. Acara tersebut dilaksanakan malam hari pada waktu ba’da shalat Isya’.



Selain silaturrahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk beberapa hal. Di antaranya yaitu, pendataan kondisi ranting, laporan pentasyarufan  dana dari LazisMu baik untuk sekitar maupun untuk bantuan ke sebagai respons terhadap kondisi krisis yang sedang terjadi di sana, penyampaian beberapa informasi lain, dan juga diskusi terkait kendala yang dihadapi ranting serta harapan-harapan ke depannya. Pada beberapa ranting, diskusi berjalan cukup panjang dan “gayeng”.



Harapan dari PCM Moyudan, silaturrahmi ini dapat memperkuat sinergi antara cabang dengan ranting, sehingga pergerakan Muhammadiyah di Moyudan semakin solid. Karena mengingat Moyudan merupakan cabang Muhammadiyah dengan ranting terbanyak se-Indonesia, PCM Moyudan juga berharap agar predikat tersebut bukan hanya mengarah pada kuantitas semata, namun juga kualitas.

Scroll to Top