Prestasi SD Muhammadiyah Gamplong dalam Lomba Angklung IRM Jambidan Kids Festival 2024

Dokumentasi Siswa SD Muhammadiyah Gamplong dan Pembimbing dengan Piala Kemenangan

Moyudan – SD Muhammadiyah Gamplong meraih beberapa kemenangan lomba angklung dalam IRM Kids Festival 2024 yang diselenggarakan oleh IRM Jambidan (Ikatan Remaja Masjid Jambidan) pada Ahad (3/3/2024) di GOR Indoor Sultan Agung, Bantul.


Atas izin Allah Swt., tim angklung SD Muhammadiyah Gamplong kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Penampilan tim angklung SD Muhammadiyah Gamplong mendapatkan beberapa kemenangan dalam IRM Kids Festival 2024. Kemenangan tersebut di antaranya:

  • Juara I Penampilan Terbaik
  • Best Kostum
  • Best Konduktor
  • Juara Umum Tingkat SD
Dokumentasi Penampilan Tim Angklung SD Muhammadiyah Gamplong dalam IRM Kids Festival 2024

Kali ini, tim angklung SD Muhammadiyah Gamplong berhasil mendapatkan Trophy Bergilir Gubernur DIY, Trophy Tetap Bupati Bantul, Trophy Best Kostum, dan Best Konduktor. Sebelum kemenangan kali ini, tim angklung SD Muhammadiyah Gamplong juga sebelumnya berhasil meraih prestasi di Milad Masjid Sudja’ PKU Muhammadiyah Gamping dan Lomba Angklung GKR Hemas 2023.


Keberhasilan tim angklung tidak lepas dari semangat tim angklung sendiri, bimbingan pelatih, yaitu Sdr. Sugiarto (Mas Egy), beserta Bapak Ibu Guru, dan mendapat dukungan penuh serta doa restu dari Bapak Ibu wali siswa, komite sekolah, warga sekolah, dan yang pasti atas izin Allah Swt. Kami juga mohon doa restu agar tim angklung SD Muhammadiyah Gamplong bisa terus maju dan eksis dalam memajukan SD Muhammadiyah Gamplong dan untuk wadah pengembangan minat bakat anak.

“Tidak lupa juga kami senantiasa menerima kritik dan saran dari Bapak Ibu semua untuk peningkatan prestasi Tim Angklung SD Muhammadiyah Gamplong dan sekaligus untuk kemajuan SD Muhammadiyah Gamplong sendiri,” ujar salah satu guru SD Muhammadiyah Gamplong (3/3/2024).
Scroll to Top