PCPM dan PCNA Moyudan: Safari Tarawih, Ramadan 1445H

Dokumentasi Safari Tarawih Ramadan 1445H

Moyudan – PCPM dan PCNA Moyudan mengadakan safari tarawih, Ramadan 1445H di beberapa masjid, yaitu Masjid Baiturrahman, Kaliduren 2, Sumberagung pada Kamis (21/3/2024); Masjid Al-Ikhlas, Karanganjir, Sumberarum pada Jumat (29/3/2024); dan Masjid Baiturrahman, Gamplong 1, Sumberrahayu pada Sabtu (6/4/2024).


Safari tarawih pertama diadakan di Masjid Baiturrahman, Kaliduren 2, Sumberagung pada Kamis (21/3/2024). Pada safari tarawih pertama ini, Sdr. Rofiudin Habiburrahman didapuk menjadi penceramah pengajian menjelang tarawih dan imam salat tarawih. Setelah selesai salat tarawih, PCPM dan PCNA Moyudan melakukan penyerahan simbolis kenang-kenangan berupa sarung dan mukena untuk Masjid Baiturrahman, Kaliduren 2, Sumberagung.

Dokumentasi safari tarawih di Masjid Baiturrahman, Kaliduren 2, Sumberagung pada Kamis (21/3/2024).

Safari tarawih kedua diadakan di Masjid Al-Ikhlas, Karanganjir, Sumberarum pada Jumat (29/3/2024). Pada safari tarawih kedua ini, Sdr. Muhammad Azis Fajri didapuk menjadi penceramah pengajian menjelang tarawih dan imam salat tarawih. Setelah selesai salat tarawih, PCPM dan PCNA Moyudan melakukan penyerahan simbolis kenang-kenangan berupa mushaf Al-Qur’an untuk Masjid Masjid Al-Ikhlas, Karanganjir.

Dokumentasi safari tarawih di Masjid Al-Ikhlas, Karanganjir, Sumberarum pada Jumat (29/3/2024).

Safari tarawih terakhir pada bulan Ramadan 1445H diadakan di Masjid Baiturrahman, Gamplong 1, Sumberrahayu pada Sabtu (6/4/2024). Pada safari tarawih terakhir ini, Sdr. Rofiudin Habiburrahman kembali didapuk menjadi penceramah pengajian menjelang tarawih dan imam salat tarawih. Setelah selesai salat tarawih, PCPM dan PCNA Moyudan melakukan penyerahan simbolis kenang-kenangan berupa mushaf Al-Qur’an untuk Masjid Baiturrahman, Gamplong 1, Sumberrahayu.

Dokumentasi safari tarawih di Masjid Baiturrahman, Gamplong 1, Sumberrahayu pada Sabtu (6/4/2024).

PCPM dan PCNA Moyudan berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan safari tarawih, Ramadan 1445H. PCPM dan PCNA Moyudan berharap, pada Ramadan tahun-tahun mendatang, agenda safari tarawih seperti ini dapat diadakan kembali.

Scroll to Top